Gara-Gara iPad, Wanita Ini Alami Patah Gigi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2012 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 05 91 624279 05Xsxjqxe4.jpg Ilustrasi (Foto: Gizmodo)

TAIPEI - Perangkat iPad dapat digunakan kapanpun dan dimanapun, termasuk ketika Anda sedang dalam posisi berbaring di tempat tidur. Namun, siapa sangka seorang wanita mengalami patah gigi lantaran memegang perangkat besutan Apple itu di atas kepalanya, lalu iPad itu terjatuh dan tepat mengenai bagian mulutnya.

Dilansir Gizmodo, Sabtu (5/5/2012), seorang wanita asal Taiwan ini mendapatkan efek gravitasi dari perangkat iPad miliknya. Bukan berupa aplikasi atau software yang ada di dalamnya, tetapi iPad itu sendiri yang mengenai dirinya.

Alhasil, perangkat itu menyebabkan kedua gigi wanita tersebut patah. Tampaknya peristiwa itu tidak hanya memberikan efek sakit yang ditimbulkannya, tetapi juga rasa malu karena kejadian itu diangkat pada berita lokal setempat.

Tentunya, peristiwa ini memberikan pelajaran bagi semua pemilik perangkat atau gadget, agar berhati-hati dalam menggunakan perangkat miliknya tersebut. Bagi Anda yang penasaran, telah tertampil video peragaan peristiwa tersebut yang bisa Anda saksikan pada link ini.

iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar ketimbang kedua produk tersebut. Perangkat ini memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi, Mac OS X.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini