Gara-Gara Posting-an Facebook, Istri Tikam Suami

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 23 Juli 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 23 91 667026 AygOILjxLJ.jpg Ilustrasi (foto: Okezone)

AUSTIN - Seorang wanita terpaksa harus dijebloskan ke penjara akibat perbuatan menganiaya suaminya di Texas, Amerika Serikat. Lantaran posting-an Facebook, wanita itu tega menusuk suaminya menggunakan pisau.

Dilansir Emirates247, Senin (23/7/2012), melalui Daily Mail dilaporkan, wanita itu begitu geram membaca status pada posting-an Facebook yang memicu terjadinya adu argumen dengan suaminya. Lalu, wanita itu mengejar suaminya di dalam rumah dengan membawa sebilah pisau.

Dalam luapan amarah yang meledak tersebut, wanita itu akhirnya menikam suaminya tepat di bagian tangan. Tidak berhenti sampai disitu, aksinya semakin brutal dengan memukul suaminya menggunakan kunci mobil miliknya.

Mobil patroli polisi tiba ke rumah pasangan itu di tengah malam. Petugas patroli disambut oleh pria dengan lumuran darah di tangannya.

Wanita itu menyatakan bahwa aksinya tersebut dipicu akibat ulah suami yang menggunakan narkotika. Namun, suami menyangkal bahwa istrinya marah atas sesuatu yang terjadi terkait tulisan di dinding situs jejaring sosial Facebook.

Sumber melaporkan, wanita itu didakwa atas penyerangan menggunakan senjata tajam mematikan dan dapat dikurung di penjara selama 20 tahun.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini