Situs Keanemusic.com Hilangkan Dahaga Para Penggemar Keane

Gesit Prayogi, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2012 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 27 90 669417 SNac4rtfPM.jpg Capture

JAKARTA - Bagi Anda penggemar grup musik Keane tak perlu khawatir untuk mendapatkan informasi terbaru terkait grup musik asal Battle, East Sussex.

 

Grup yang dibentuk pada 1997 lalu ini memiliki situs resmi yang ditujukan untuk menghilangkan dahaga para penggemarnya. Situs resmi Keane ini menggunakan domain www.Keanemusic.com. Melalui situs tersebut, para penggemar Tim ,Richard, Jesse, dan Tom ini dapat memperoleh informasi terbaru terkait perkembangan grup musik yang pada 1995-1997 sempat menggunakan nama The Lotus Eaters.

 

Situs ini pun masuk dalam kategori "offcial site for an artis” yang diadakan Digital Music Awards pada 2011. Saat Okezone mencoba mengunjungi situs tersebut, secara keseluruhan Keanemusic memiliki 10 kanal, pada halam muka (homepage) pengguna dapat mengetahui update terbaru mengenai kegiatan yang dijalani Tom Chaplin Cs.

 

Melalui situs ini, Anda dapat memperoleh informasi terbaru berupa foto dan video dari Grup yang telah menelurkan empat album ini. Situs ini bisa dikatakan cukup lengkap, pasalnya semua informasi dari biografi, discography, videography dimuat di situs ini.

 

Keanemusic juga menyematkan layanan forum bagi para penggemarnya, melalui layanan itu para penggemar Keane di seluruh dunia dapat saling berinteraksi satu sama lain untuk membahas informasi terhangat, dengan catatan para pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu.

 

Pantauan Okezone, Keanemusic.com cukup aktif dalam memproduksi konten. Postingan terakhir yang dimuat Keanemusic.com ialah jadwal tur Asia mereka. Dari jadwal yang diposting pada 26 Juli 2012, Indonesia merupakan salah satu Negara yang akan disinggahi pada 28 September 2012 nanti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini