Share

Hilangkan Stigma Murahan, Vendor Handphone Lokal Berbenah

Gesit Prayogi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2012 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 15 57 677989 Uhwr5ZBT3g.jpg Salah satu smartphone IMO (Foto:Gesit/Okezone)

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum jika produsen perangkat mobile lokal memiliki harga yang terjangkau namun kurang memperhatikan kualitas produknya. Melihat dari stigma itu, IMO berupaya menghapus stigma itu dengan fokus membesut perangkat yang berkualitas.

 

PT Konten Indo Media Pratama (IMO) yang memulai debutnya pada 2006 ini tak main-main untuk menelurkan produk yang berkualitas. Perusahaan berbenah dengan sejumlah mitranya untuk merancang sebuah produk yang memiliki kualitas.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

 

Selain itu, IMO juga memiliki roadmap produk. Dengan demikian perusahaan mengklaim menjadi salah satu merek lokal yang serius dalam mengembangkan dan menelurkan produk.

 

"Internal kami mulai bekerja sama dengan mitra yang fokus untuk menelurkan produk yang tidak mahal namun dengan kualitas yang bagus. Kemudian yang paling penting ialah kami memiliki road map yang jelas, di mana banyak produk lokal yang tidak memikirkan itu," terang Marketing Manager IMO Indonesia Dian Iskandar kepada Okezone, Selasa (14/8/2012).

 

Dalam hal penelitian dan pengembangan produk, IMO pun bekerjasama dengan pihak ketiga. Melalui kerjasama itu, perusahaan berharap dapat menelurkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kemudian untuk membesut konten IMO juga bermitra dengan Gameloft dan Viki.com.

 

Selain itu, IMO juga melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia chipset terkemuka di dunia MediaTek.

 

Sekadar informasi, produk IMO masih menyasar beberapa kota besar di Pulau Jawa dan Sumatra. Kemdian perusahaan juga berencana melakukan penetrasi produk ke wilayah Indonesia bagian timur.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini