Share

Lagi, Smartphone di Bawah Rp1 juta Ramaikan Pasar Tanah Air

Gesit Prayogi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2012 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 23 57 722526 MK1BLMnHrD.jpg IMO S68

JAKARTA - Pasar smartphone Tanah Air kian tumplek blek dengan produk yang dilego dengan banderol di bawah Rp1 juta. Kali ini, vendor lokal IMO pun mencoba peruntungan dengan meluncurkan smartphone pamungkas mereka, IMO S68.

Selain dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, smartphone dengan julukan Snow ini juga mengusung layar 5 inci capatitive touchscreen.  Melalui keterangan yang diterima Okezone, Jumat (23/11/2012), Direktur Utama KIP Sarwo Wiguno mengatakan “IMO Snow tampil dengan layar lebar memungkinkan pengguna lebih leluasa menikmati tampilan multimedia,"

Perusahaan mengklaim bahwa bukan hanya dari sisi kelapangan layar, IMO S68 ini juga dibekali kemampuan kamera 3.2 megapiksel pada bagian belakang dan kamera VGA pada bagian muka yang dapat digunakan untuk melakukan video calling.

Untuk dapur pacu, smartphone besutan IMO ini ditenagai prosesor MTK 6515 1GHz, RAM 512MB, dan diperkuat dengan memori internal 512MB. Selain itu, slot microSD juga dipersiapkan bagi para pengguna yang membutuhkan media penyimpanan lebih luas hingga 32MB dan dibekali baterai dengan kapasitas 2200 mAh.

IMO Snow ini berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), sementara untuk konektivitas IMO S68 tersedia dengan jaringan EDGE dan dilengkapi dengan fitur WiFi. Kemudian untuk konektifitas smartphone ini dilengkapin dengan Bluetooth dan port USB untuk melakukan sinkronisasi file ke komputer.

“Kehadiran IMO Snow diharapkan akan menambah daya saing IMO di pasar ponsel pintar dan selebihnya memperkuat positioning kami sebagai brand yang fokus menggarap tablet dan ponsel pintar berbasis Android,” tandas Sarwo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini