Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Ini, Game Rainbow 6: Patriots Diluncurkan

Riyandi Andesma, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2013 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 01 24 326 751293 dXnnkTCGTK.jpg (Foto: Softpedia)

MONTREUIL - Game Rainbow 6 yang beberapa tahun lalu berhasil mendapatkan banyak keberhasilan, kali ini akan diperkenalkan kembali dengkan banyak konsep baru. Melalui penerbit game asal Perancis, Ubisoft, Seri terbaru yang diberi titel Rainbow 6: Patriots akan siap meluncur pada tahun ini.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (23/1/2013), tim Rainbow dipanggil untuk melindungi negara Amerika Serikat, yang saat ini terancam oleh sekelompok teroris yang berasal dari negara sendiri. Kelompok teroris yang menamakan dirinya True Patriots, mempercayai bahwa situasi buruk yang saat ini terjadi merupakan kesalahan dari pemerintah dan perusahaan besar dibelakangnya.

Seri game terbaru ini sedikit banyak mengangkat aksi-aksi yang akan menyinggung sensitifitas, seperti saat para teroris membajak gedung Wall Street. Ubisoft harus sangat berhati-hati dalam mengeluarkan rincian tentang permainannya.

Dengan hadirnya banyak rumor tentang bagaimana game ini mencoba segala macam metode untuk mengintimidasi pemerintah, penerbit game asal Perancis ini belum menghadirkan banyak rincian mengenai gameplay.

Permainan yang secara keseluruhan menyatakan bahwa moralitas akan memainkan peran besar dalam cerita, setiap keputusan yang dibuat oleh setiap pemain akan memiliki perbedaan dalam pengembangan plot cerita. Rainbow Six: Patriots akan keluar pada tahun ini untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini