SHARP AQUOS 90 Inci Kini Hadir di Indonesia

Amril Amarullah, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2013 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 12 57 760514 GnRwbqWWYN.jpg LCD TV Sharp 90 inci (foto: Riyandi/Okezone)

JAKARTA – Pesona TV layar besar semakin memikat banyak hati konsumen Indonesia. Hal ini terlihat dari kecenderungan konsumen untuk memiliki sebuah TV dengan ukuran yang lebih besar dari yang telah dimiliki sebelumnya.

Setelah meluncurkan rangkaian Big Aquos beberapa waktu yang lalu, PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan Ultra Large Screen Size TV, Sharp AQUOS 90” yang merupakan layar TV terbesar di dunia.

Dengan ukuran tinggi  112 cm dan lebar 199 cm, Sharp AQUOS 90”, memiliki ukuran lebih besar dari ukuran single bed atau ukuran standar tinggi seorang laki-laki Asia ini, dengan layar lebar sebesar 225 persen lebih luas atau dua kali lebih lebar dibandingkan dengan layar TV 60 inci.

Sharp AQUOS 90” menghasilkan kualitas gambar yang menakjubkan, mampu menampilkan konten visual yang jelas dan detail, nampak begitu nyata dan hidup.

“Kehadiran produk ini merupakan bukti dari DNA Sharp yang selalu berusaha untuk menciptakan produk yang selalu ingin di tiru. Produk ini merupakan jawaban atas permintaan pasar pada produk TV layar besar Sharp. Kami berharap konsumen dapat semakin puas dengan kualitas produk yang kami hasilkan sesuai  visi kami dalam merebut hati masyarakat Indonesia,” ungkap Fumihiro Irie, Presiden Director PT Sharp Electronics Indonesia.

Untuk tampilan kualitas gambar yang dahsyat, Sharp membenamkan teknologi X-Gen Panel UV2A, sebuah teknologi yang mampu mengontrol pencahayaan pada panel sehingga menghasilkan Contras ratio yang maksimal dengan sumber cahaya yang rendah. 

Fitur AquoMotion 200/240 yang merupakan kombinasi dari ratio 100/120HZ akan memberikan efek tampilan pada gambar bergerak seperti pada tayangan film dan olah raga menjadi lebih jelas dan halus.

Fitur Original Mode yang dapat membesarkan tampilan pada layar hanya dengan menekan 1 tombol saja memberikan pengalaman menonton seperti pada suasana aslinya.

Fitur menarik lainnya adalah 3D Depth Control, secara otomatis fitur ini dapat menyesuaikan penglihatan konsumen dengan tampilan gambar yang ditayangkan pada layar TV. Fitur lainya SRS TS HD / Yamaha 3D Surround. Konsumen dapat memilih 4 jenis tingkatan suara sesuai dengan selera dan jenis tayangan pada layar TV, yaitu 3D Standard, 3D movie, 3D Hall, dan 3D Stadium.

Sharp AQUOS 90” pun dilengkapi fungsi internet yang sudah menggunakan Dual Core Processor yang mampu memaksimalkan penggunaan fungsi internet hingga akses menjadi lebih cepat.

Selain dapat menikmati program TV favorit, konsumen pun dapat menikmati beragam koneksi jaringan atau fitur hiburan lain seperti YouTube dengan aplikasi terbarunya Lean Back 3, AQUOS Net, USB Media Player, DLNA Player, dan pengalaman ber-Skype yang berbeda karena tampilannya benar-benar nyata.

Dibingkai dengan Real Alumunium Frame dan Brushed Metal Finish memberikan tampilan produk ini mejadi terlihat modern, berteknologi tinggi dan mengagumkan, Ultra Large Screen Size TV Sharp AQUOS 90” diluncurkan kepasaran dengan harga Rp. 199 Juta rupiah per unit.

“Kami yakin dapat menguasai 60 persen pangsa pasar dan menjadi pemimpin pasar TV layar lebar di Indonesia, dengan target penjualan sebanyak 15 unit perbulan untuk Sharp AQUOS 90”, tutup Herdiana Anita Pisceria SEID Produk Marketing General Manager.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini