Share

IMO Luncurkan Tablet Gaming Berisi Game EA

Riyandi Andesma, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2013 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 06 57 771766 Wx7m1YjD4W.jpg Foto: Riyandi/Okezone

JAKARTA - Perusahaan elektronik lokal, IMO, baru-baru ini meluncurkan jajaran i besutannya. Dibekali game buatan Electronic Arts (EA), IMO menghadirkan tablet Y5 yang sudah memiliki game Plant vs Zombie.

Tablet yang memang dikhususkan IMO bagi pecinta game ini akan hadir pada seri i-Play. Dengan kontrak kerja sama selama satu tahun, permainan besutan EA ini akan langsung hadir pada tablet i-Play milik IMO, tanpa harus diunduh terlebih dahulu oleh pelanggan.

Menyasar segmen menengah ke bawah, IMO mengklaim bahwa perusahaannya memiliki keyakinan akan berhasil menjual hingga 200 ribu unit tablet i-Play tahun ini.

Tak hanya itu, IMO juga menghadirkan program scratch & win, dimana pelanggan baru perangkat IMO akan mendapatkan sebuah stiker telah tertempel pada bungkus perangkat yang berisi hadiah.

Hadiah berupa uang tunai akan diberikan pihak IMO bagi pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah, dengan hanya menelpon customer service (CS) IMO.

Persaingan pasar yang makin ketat, membuat IMO mencari celah untuk dapat berbuat lebih banyak di pasar smartphone dan tablet.

"Siapa yang cepat mengambil moment di persaingan pasar yang keras seperti saat ini, akan memiliki peluang sukses yang lebih besar. Dengan tren yang ada saat ini, kami yakin akan mampu berbuat banyak," ujar Head Marketing Communication IMO, Sugiharto Akbar, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/3/2103).

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini