AXIS Tawarkan BlackBerry Roaming Hemat di Saudi Arabia

Riyandi Andesma, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 22 54 779999 MqiKM50zY8.jpg (Foto: Ilustrasi/ Logo Axis)

JAKARTA - Operator telekomunikasi di Indonesia, AXIS, hari ini meluncurkan paket data unlimited roaming terbaru bagi pelanggannya yang melakukan perjalanan ke Saudi Arabia. Didukung oleh jaringan berkualitas tinggi milik Saudi Telecom Company (STC), pelanggan akan diberi kemudahan saat menjalankan ibadah Haji, Umroh, dan kepentingan pekerjaan.

Paket data terbaru yang ditawarkan AXIS ini, memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan keluarga dan teman di Tanah Air, dengan hanya Rp99.900 per minggu atau Rp20.900 per hari sebanyak apapun data yang mereka gunakan. Tarif ini juga berlaku bagi layanan BlackBerry unlimited roaming.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (22/3/2013), pelanggan yang mendaftar untuk paket mingguan, akan mendapat tambahan 2 hari layanan data unlimited roaming gratis, atau layanan BlackBerry unlimited roaming. Lebih lanjut, pelanggan dapat terus menikmati tarif paling terjangkau dan kompetitif untuk layanan roaming telefon dan SMS.

Berkomentar tentang penawaran ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “Dengan banyaknya orang Indonesia yang bepergian ke Arab Saudi baik untuk kepentingan pekerjaan, melakukan ibadah Haji, Umroh, bersekolah ataupun bekerja.  Paket data terbaru ini dapat menjembatani kesenjangan antara negara asal pada negara tujuan utama seperti Arab Saudi”.

Untuk mengaktifkan paket, pelanggan dapat menghubungi *123# dan memilih menu yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, untuk mengaktifkan layanan BlackBerry unlimited roaming di luar negeri, pelanggan perlu memastikan bahwa layanan BlackBerry mereka aktif sejak berada di Indonesia.

“Menggunakan jaringan STC milik Arab Saudi, AXIS berusaha memberikan tarif khusus bagi pelanggan untuk memastikan mereka dapat selalu terhubung dengan keluarga dan teman di Indonesia melalui media sosial dan chatting, layanan BlackBerry, telefon maupun SMS, tanpa harus mengganti kartu AXIS mereka dengan kartu lokal negara tujuan,” tambah Daniel.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini