Evernote untuk Android Hadirkan Fitur Terbaru

Riyandi Andesma, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2013 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 26 325 781770 IhDJZrtatC.jpg (Foto: Evernote)

CALIFORNIA - Evernote, aplikasi web multi platform yang bertujuan mempermudah komunikasi antar pengguna, baru-baru ini meluncurkan beberapa fitur terbaru. Aplikasi "catatan" populer ini menghadirkan beberapa fitur terbaru setelah update yang dilakukan belum lama ini.

Versi terbaru 5.0 yang sudah tersedia di Google Play pada perangkat Android, kabarnya akan kompatibel dengan Notebook pintar dari Moleskin. Tak hanya itu, versi ini memiliki fitur pencarian dokumen yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mencari data seperti dokumen kantor, presentasi, dan lainnya.

Sayangnya, fitur pencarian dokumen di Evernote hanya dapat dinikmati oleh pengguna khusus (Premiun User). Pembaruan juga terjadi dengan beberapa peningkatan di sisi kamera, mode yang dimiliki halaman kamera diklaim mampu menunjukkan gambar dengan indah meski berasal dari halaman maupun dokumen.

Kejutan lainnya, pengembang asal Amerika Serikat ini menambahkan sebuah jalan pintas yang memungkinkan pemain memindah aplikasi dengan mudah. Seperti halnya berpindah aplikasi baik dari catatan, notebook, dan lainnya agar dengan mudah diakses oleh pengguna.

Dikutip dari Softpedia, Selasa (26/3/2013), saat ini, Evernote 5.0 telah dapat di-download melalui Google Play Store, dan tentunya akan memiliki kompabilitas dengan perangkat berbasis sistem operasi android 1.6 hingga yang paling baru.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini