'Batman: Arkham Origins' Akan Meluncur di PS4?

Riyandi Andesma, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2013, 18:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 29 326 783464 kdWooLREdU.jpg (Foto: Warner Bros)

ILLINOIS - Berdasarkan informasi yang beredar, judul permainan Batman: Arkham Origins akan meluncur pada konsol generasi terbaru (PS4 atau Xbox 720) pada akhir tahun ini. Kabarnya, permainan yang merupakan seri lanjutan ini sedang dalam proses pengembangan oleh Rocksteady Studios, yang juga mengembangkan Batman: Arkham City serta Arkham Asylum.

Disinggung mengenai kabar tersebut, pihak Rocksteady hanya sedikit membocorkan mengenai perihal kehadiran judul permainan ini pada kuartal ketiga 2013. Permainan yang tampaknya akan diungkap pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) Gaming Expo, yang rencananya bertempat di Washington DC.

Pengembang asal Amerika Serikat ini menjelaskan, saat memulai permainan, Batman akan bertemu dengan Joker untuk memperkenalkan pahlawan dari Justice League seperti Superman dan Green Lantern. Permainan dengan genre action adventure ini akan menggunakan third person perspektif untuk menunjang sudut kamera pemain.

Seperti dilansir dari Digitalspy, Jumat (29/3/2013), Batman: Arkham Origins juga kabarnya akan menghadirkan lingkungan dengan sangat detil. Selain itu, beberapa instruksi mengenai permainan yang akan memandu pemain selama bermain.

Nantinya pemain juga dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan dalam permainan. Meskipun demikian, untuk bisa mengakses beberapa daerah pemain harus menyelesaikan misi terlebih dahulu.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini