Share

Pre-Order HTC One Tembus Ratusan Ribu Unit

Andina Librianty, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2013 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 30 57 783696 Crgyfmn7Lj.jpg Capture HTC One (Foto:Cnet)

TAIPEI – Pre-Order HTC One dilaporkan mendapatkan reaksi yang bagus di Amerika Serikat (AS). Untuk tahap awal, smartphone Android terbaru itu berhasil menggaet ratusan ribu konsumen di Negeri Paman Sam.

"Kami melihat respon awal yang kuat untuk smartphone yang kami desain karena ada ratusan ribu orang di AS sudah mendaftar untuk membeli HTC One," kata Presiden Pemasaran dan Penjualan Global HTC Jason Mackenzie, seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (30/3/2013).

HTC One akan segera mendarat di AS sebelum akhir April. Smartphone itu akan tersedia di sejumlah operator besar, termasuk AT&T, T-Mobile, dan Sprint. Ponsel itu akan dikapalkan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, tapi HTC mengatakan bahwa upgrade versi 4.2.2 akan segera tersedia setelah ponsel itu meluncur di pasar.

Seperti diketahui sebelumnya, HTC sempat dikabarkan menunda kehadiran HTC One di pasar karena diduga tidak bisa mengamankan komponen yang cukup untuk kamera 4 MP Ultrapiksel ponsel tersebut. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi satu unit HTC One diduga sebagai alasan lain penundaan peluncuran.

"HTC menciptakan kembali seluruh proses produksi smartphone dan setiap HTC One baru membutuhkan waktu 220 menit atau hampir empat jam," kata Mackenzie.

(adl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini