Game PlayStation 4 Tak Hanya Menembak

Riyandi Andesma, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 11 326 790140 7o8AIJNsjh.jpg (Foto: Computerandvideogames)

TOKYO - Kabar kehadiran konsol generasi terbaru dari Sony memang telah beredar luas di industri game dunia. Melalui Leader Sony Worldwide Studio Shuhei Yoshida, mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut sedang berusaha menghadirkan genre lain pada konsol generasi terbarunya PlayStation 4 (PS4).

Yoshida mengungkapkan bahwa Sony sedang berusaha mengubah anggapan banyak orang, terkait kehadiran judul dan genre permainan pada konsol generasi terbarunya yang hanya didominasi oleh first person shooter. Tentunya kehadiran beragam jenis tipe permainan akan mampu meningkatkan antusiasme dari para gamer.

Eksekutif dari Sony ini menjelaskan bahwa, perusahaannya sedang sangat berhati-hati memilih judul permainan untuk dimainkan pada konsol generasi terbarunya di PS4, dalam gelaran yang rencananya digelar di New York, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (11/4/2013).

"Kami juga sedikit merasa kecewa saat melihat beberapa judul permainan yang akan muncul di konsol PS4 memiliki genre First Person Shooter (FPS), action adventure, dan lainnya. Seluruh tipe permainan seperti itu sebetulnya merupakan permainan populer yang membutuhkan biaya cukup besar," tambah Yoshida.

Guna menghadirkan banyak jenis permainan pada konsol, perusahaan ini berencana menghadirkan pengalaman dan inovasi terbaru untuk para gamer, dengan menghadirkan beberapa judul permainan dari beberapa pengembang independen. Beberapa pengembang game independen yang memiliki hubungan "khusus" dengan Sony, rencananya akan menggunakan konsol terbaru PlayStation 4 (PS4), untuk menguji coba game buatan mereka.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini