nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bubu Awards V.08, Ajang Kompetisi Bagi Masyarakat Digital

Riyandi Andesma, Jurnalis · Rabu 17 April 2013 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 17 55 793160 k0P1GbWrIx.jpg (Foto: Screenshot Bubuawards.com)

JAKARTA - Bubu Awards, sebuah kompetisi bagi masyarakat digital yang awalnya dimulai sebagai sebuah lomba desain web, tidak terasa sudah dilaksanakan untuk ke-8 kalinya. Sebagai bagian dari gelaran Idbyte 2013, Bubu Awards yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 Juni nanti, kabarnya akan menghadirkan beberapa pembicara ternama di dunia digital.

Setelah berhasil mencapai kesuksesan pada 7 gelaran sebelumnya, kali ini Bubu Awards akan memperluas kategori kompetisi mulai dari desain situs, aplikasi mobile, dan Start Up. Hal ini sengaja dilakukan guna membantu pertumbuhan perusahaan Start Up yang ada di Indonesia.

Selain itu, Bubu Awards juga berencana menghadirkan beberapa juri ternama dalam industri digital seperti Alistair Johnston (Telkomsel), Andrew J. Solimine (Nitrous.IO), Brendan Harkin (X | Media | Lab), Elmer Sotto (Facebook Mobile), John Kerr (Zeno), dan Faraz Ahmed (General Manager PayPal Southeast Asia).

"Kehadiran Bubu Awards ini juga akan membantu para pembuat Start Up yang memang mengalami kendala baik dari segi finansial, maupun cara pengelolaan untuk dapat menunjukkan produk mereka pada investor luar. Juara dari Bubu Award ini juga akan kami berikan mentoring mengenai bagaimana mengelola sebuah Start Up, advertising-nya, bahkan pengembangannya," ujar Founder dan Chairman Bubu, Shinta Dhanuwardoyo, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Berikut beberapa kategori kompetisi yang akan hadir di Bubu Awards V.08:

- DIGITAL CAMPAIGN AWARD (1 Kategori).

- WEB AWARD (9 Kategori).

- MOBILE APP AWARD (4 Kategori).

- DIGITAL TALENT AWARD (3 Kategori).

- SPECIAL AWARD dari INTEL (2 Kategori).

- START-UP AWARD ( 1 Kategori).

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini