Share

Indosat "Kawal" Kehadiran HTC One di Indonesia

Gesit Prayogi, Jurnalis · Jum'at 26 April 2013 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 26 57 798320 qtRrmbNqgk.jpg (Foto: Gesit Prayogi/Okezone)

JAKARTA - HTC Indonesia meneken kerjasama strategis dengan Indosat dan Trikomsel untuk memasarkan smartphone anyarnya, HTC One di Indonesia.

Smartphone yang diperkenalkan pada 19 Februari lalu di London dan New York itu hadir dengan beberapa fitur inovatif, yakni HTC BlinkFeed, HTC Zoe, dan HTC BoomSound. Tak hanya itu, menyoal desain, HTC menyuguhkan produk barunya ini dengan desain premium, yakni balutan alumunium unibody.

Diungkapkan Country Manager HTC Indonesia Budi Janto, HTC One bukan hanya untuk berkomunikasi, namun dapat diandalkan sebagai sumber informasi. "Fitur HTC BlinkFeed yang disisipkan pada smartphone terbaru ini menampilan live stream secara personal terkait informasi dan media sosial," katanya di bilangan Sudirman, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Nah, HTC BlinkFeed tentunya menuntut jaringan internet dan berpengaruh terhadap tagihan. Oleh karena itu, kerjasama ekslusif HTC dengan Indosat memberikan akses gratis untuk HTC LinkFeed bagi pelanggan yang menggunakan HTC One.

"Pengguna Mentari Indosat tak perlu khawatir tagihan membengkak gara-gara HTC BlinkFeed, karena fitur ini dapat diakses secara cuma-cuma dan hadir secara ekslusif di jaringan kami,"ungkap Commercial Director Indosat Erik Meijer.

Penawaran ini lanjut Erik, merupakan kerjasama operator pertama di dunia yang menghadirkan akses HTC BlinkFeed secara gratis. "Untuk awal ketersediaan kami meminta dua ribu unit HTC One, kalo bisa lebih," tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini