Gara-gara Premier League, Pelanggan Orange TV Melonjak 300%

Amril Amarullah, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2013 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 04 55 802183 fL0EEF2AN4.jpg

JAKARTA - Perhelatan akbar Liga Inggris Musim depan telah resmi di pegang oleh Orange TV, setelah mengumumkan kerjasamanya dengan MP&Silva, selaku pemegang hak siar Barclays Premier League (BPL) di Indonesia untuk periode tiga musim ke depan 2013/2014 hingga 2015/2016.

Commercial Director Orange TV, Greeny Dewayanti mengatakan, bagi Orange TV, selaku TV berbayar (pra bayar), ini merupakan terobosan untuk menghadirkan pilihan channel sepak bola dan olah raga yang paling digemari mulai Juli 2013.

"Ini adalah kali pertama di Indonesia, kemitraan Orange TV dengan MP & Silva akan menghadirkan channel khusus, Premier League Channel, yang langsung dimiliki oleh Liga Inggris," kata Dewayanti dalam keterangan kepada Okezone, Minggu, (3/5/2013).

Channel ini, lanjut Dewayanti, menayangkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu , 380 pertandingan langsung BPL per musim, dan juga liputan-liputan menarik BPL lainnya yang hanya disiarkan Orange TV, sebagai TV satelite dengan jangkauan distribusi nasional.

Di Premier League Channel sudah pasti pertandingan Super Big Match dan pertandingan Big Match ditayangkan, dan dihitung sekitar 75 persen pertandingan Manchester United akan ditayangkan di Premier League Channel.

“Selain itu, Orange TV sudah mempunyai jaringan distribusi nasional yang memudahkan pelanggan membeli produk,” jelasnya.

Selain, exclusive Premier League Channel, dengan hak siar Platinum, Orange TV juga mendapatkan hak untuk public viewing Premier League Channel, yang lebih dikenal masyarakat dengan “nonton bareng”.

Lebih jauh, Dewayanti menjelaskan bahwa dampak dipegangnya Hak Siar Liga Inggris di Orange TV untuk 3 musim kedepan telah terlihat, dalam waktu sepekan saja terjadi lonjakan hingga 300 persen lipat untuk pemasangan baru. Orange TV telah juga mengklaim telah memiliki lebih dari 115 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, pada akhir 2012.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini