Konsol Game Penerus Xbox 360 Bernama Fusion?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2013, 08:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 17 326 808777 Fh84WEBNeL.jpg (Foto: Techhive)

CALIFORNIA - Microsoft akan meluncurkan konsol game penerus Xbox 360 yang dinamakan Durango atau Xbox 720. Terkini, melalui registrasi domain terungkap bahwa perusahaan raksasa software OS Windows ini  bakal meluncurkan konsol game terbaru dengan nama Xbox Fusion.

Dilansir Techhive, Jumat (17/5/2013), ada banyak spekulasi tentang nama konsol yang menjadi penerus Xbox 360. Setelah disebut-sebut konsol game Durango, namun diketahui bahwa penamaan tersebut merupakan nama pengembangan internal.

Pendaftaran nama domain baru ini memberikan bukti yang meyakinkan bahwa perusahaan yang didirikan Bill Gates tersebut akan memasarkan Xbox baru di bawah nama merek 'Xbox Fusion'. Penamaan Xbox 720 dianggap "rumor", karena Xbox 720 (kelipatan dari 360) dianggap bukan merupakan nama resmi.

Baru-baru ini, informasi yang didapat dari website Reddit mengungkap kabar bahwa kemungkinan Xbox berikutnya akan dinamakan Xbox Infinity. Namun, ini baru dugaan dan belum dikonfirmasi langsung oleh Microsoft.

Terkini, registrasi nama domain terkait penamaan Xbox Fusion telah bermunculan. Microsoft diketahui memiliki domain untuk XboxFusion.com, XboxFusion.co.uk, XboxFusion.biz.

Tampaknya, domain tersebut akan membawa pengguna ke halaman resmi Xbox, di mana pengguna akan mendapatkan informasi lebih detail mengenai Xbox terbaru pada Selasa, 21 Mei 2013.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini