Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Developer: PS4 Lebih Kuat Ketimbang Xbox One

Andina Librianty, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2013 10:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 28 326 813723 Sb9WbrMqn7.jpg PlayStation 4 (Foto: Sony)

STOCKHOLM – Microsoft dan Sony telah resmi memperkenalkan konsol game terbarunya yakni Xbox One dan PlayStation 4 (PS4). Sejauh ini, developer melihat PS4 tampak lebih kuat dibandingkan Xbox One.

 

Dilansir dari Softpedia, Selasa (28/5/2013), hal itu diungkapkan oleh developer Just Cause 2, Avalanche Studios. Developer video game asal Swedia itu mengatakan bahwa sejauh ini PS4 lebih kuat daripada Xbox One. Meski begitu developer itu menilai Microsoft bisa mengejar PS4 di wilayah lain.

 

“Spesikasi di atas kertas lebih mendukung PS4 dibandingkan Xbox One dalam hal kekuatan asli, tapi ada banyak faktor lain yang terlibat, sehingga kita harus menunggu dan melihat sedikit lebih lama lagi sebelum memutuskan keputusan final,” ungkap Chief Technical Officer Advance Studio Linus Blomberg.

 

Sebagai catatan, meski telah diperkenalkan tapi Xbox One dan PS4 belum tersedia di pasar saat ini.

 

Lebih lanjut, Blomberg menyoroti Microsoft yang dinilai tertinggal dalam hal lingkungan pengembangan untuk Xbox One dibandingkan PS4. Tapi ia melihat Microsoft secara alami biasanya baik dalam area yang dimaksudnya tersebut.

 

Terlepas konsol game yang lebih unggul, Avalanche Studio disebut menyiapkan game untuk PS4 dan Xbox One.

(adl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini