Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8,45 Juta Orang Saksikan Peluncuran Xbox One

Andina Librianty, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2013 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 29 326 814584 HtgcbaY5rZ.jpg Xbox One (Foto: Dailymail)

CALIFORNIA - Microsoft meresmikan kehadiran konsol game terbarunya, Xbox One, pada 21 Mai lalu. Ternyata acara Xbox One menarik banyak perhatian.

 

Dilansir dari Neowin, Rabu (29/5/2013), Microsoft mengumumkan bahwa 8,45 juta orang menonton acara peresmian Xbox One selama 24 jam pertama. Sayangnya, Microsoft tidak merinci jumlah penonton yang menyaksikan acara tersebut melalui streaming di Xbox.com.

 

"Menurut teman-teman di Akamai, mitra streaming kami, acara Xbox Reveal merupakan salah satu siaran langsung yang paling banyak ditonton dalam sejarah Akamai,"ungkap Microsoft.

 

Di Amerika Serikat (AS), acara Xbox One ditayangkan langsung di jaringan TV kabel Spike. Microsoft mengatakan, lebih dari 1,73 juta orang menonton acara itu di Spike.

 

Adapun Microsoft, baru akan mulai menjual Xbox One pada akhir tahun ini. Principal Development Manager Microsoft untuk Live TV Ashley Speicher, mengatakan dalam sebuah rekaman video bahwa perusahaan bekerja keras untuk menghadirkan Xbox One dan akan dirilis dalam waktu tujuh bulan lagi atau Desember.

(adl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini