Acer Liquid E2 Cocok untuk Kalangan Profesional Muda

Ayunda W Savitri, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2013 13:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 05 57 817793 RIbDHznWEy.jpg Acer Liquid E2 (foto: fonearena)

JAKARTA - Acer berkolaborasi dengan MediaTek hari ini, (5/6/2013) manghadirkan smartphone terbarunya yakni Liquid E2 di pasar Indonesia. Smartphone empat otak ini akan menyasar kalangan premium bagi profesional muda.

Smartphone ini akan memenuhi kebutuhan pasar akan produk kelas dunia dengan performa tinggi. Sebab, Liquid E2 menghadirkan segala manfaat dari dua buah ponsel dalam satu smatphone bagi penggunanya. Sehingga, mereka dapat dengan mudah mengatur keperluan komunikasi pribadi maupun bisnis secara bersamaan.

"Liquid E2 akan memenuhi kebutuhan para pengguna di Indonesia akan smartphone kelas dunia dengan performa yang tinggi. Kami menawarkan fitur-fitur terbaik dari smartphone quad-core dengan kamera pintar dengan harga yang cerdas," ungkap President of Smartphone Business Group, Acer Inc., ST Liew di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

"Liquid E2 akan melengkapi seri smartphone Acer yang telah tersedia di pasaran saat ini. Smartphone ini akan memberi pengalaman terbaik terhadap koneksi cepat, mobile gaming dan hiburan," lanjutnya.

Acer Liquid E2 sudah mulai tersedia sejak pekan ini di pasar Indonesia dengan harga Rp2,5 juta. Tetapi, di Indonesian Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-16 Juni mendatang akan mendapatkan cash back sebesar Rp500 ribu.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini