nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Strategi Infokom Elektrindo dalam Menjaring Pasar

Amril Amarullah, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2013 14:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 10 55 834805 s5rHKKAP1g.jpg Infokom Fiber Optic Connection at Your Office’ (foto: Ist)

JAKARTA - Infokom Elektrindo memulai eksistensinya kembali dengan menggelar pameran di Plaza Centris Kuningan- Jakarta, 1-5 Juli 2013.

Infokom Elektrindo yang merupakan penyedia layanan Internet & Data Communication yang didirikan pada tahun 1998 dan telah menjadi bagian dari Global Mediacom (MNC Media), tidak disangka cukup menarik minat pengunjung pameran.

Acara yang turut disukseskan dan disupport oleh Okezone.com dan beberapa group media yang berada dibawah naungan MNC Group, ini memberikan hadiah kepada pengunjung berupa akses wifi secara gratis, serta berkesempatan pula untuk mendapatkan promo menarik seperti gratis biaya pemasangan.

Direktur Commercial PT Infokom Elektrindo, Ade Tjendra, mengatakan meningkatnya kemajuan teknologi telekomunikasi berkontribusi pada peningkatan dunia usaha pada umumnya.

“Bukan hanya itu, ini juga dapat meningkatkan jumlah pengguna internet, karena Infokom memberikan peluang bagi para provider khususnya Infokom untuk membawa kontribusi positifbagi kemajuan Indonesia,” ujar Ade Tjendra.

Infokom Elektrindo, kata Ade, juga menyediakan layanan data dan internet dengan menggunakan teknologi Fiber Optic (FO) di area business district dan teknologi satelit mutakhir (VSAT) yang menjangkau seluruh Indonesia. Dengan teknologi ini maka akses internet akan menjadi lebih cepat, reliable, dan terjangkau.

Infokom Elektrindo juga memperkenalkan berbagai layanan yang dimiliki, mulai dari layanan berupa Internet & Data Communication (Broadband & Dedicated Internet), VSAT Link, Leased Line, Data Center dan Telephony Low Cost Routing (LCR).

Semua layanan ini mencakup berbagai kebutuhan pelanggan korporasi atas kebutuhan multimedia, komunikasi data, serta internet. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 021-391.1112 atau di websitewww.infokom.net

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini