Kualitas Dentuman 'Momentum On-Ear' bak Studio di Telinga

Ramadhan Aditya, Jurnalis · Selasa 03 September 2013 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 03 57 860277 3OUHhHyt9r.jpg Headphone 'Momentum On-Ear' (foto: Aditya/Okezone)

JAKARTA - Produsen headphone asal Jerman, Sennheiser, meluncurkan headphone terbarunya 'Momentum On-Ear' yang mengunggulkan kualitas, bahan, dan nilai. Headphone ini mengemas kualitas maksimal dalam desain yang praktis.

Sennheiser sengaja mengedepankan bentuk yang minimalis untuk menyeimbangi mobilitas tinggi penggunanya. Bentuknya yang lebih ringan dan lebih kecil dari headphone kebanyakan membuatnya mudah dibawa-bawa. Sennheiser mengklaim merancang 'Momentum On-Ear' dengan material baja anti karat serta bantalan yang lembut di telinga.

"Momentum On-Ear yang baru mewujudkan style urban yanga fokus pada performa tinggi dan bahan yang terbaik. Ini merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menuntut kualitas dan ingin mengekspresikan melalui gaya pribadi," kata President & Managing Director os Sennheiser Asia, Ng Chee Soon di Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Tak hanya mengedepankan kualitas bahan dan desain nan praktis, Momentum On-Ear juga memiliki kualitas suara yang halus tanpa noise sedikit pun. Dengan transduer high-end 18-ohm, headphone ini mampu memberikan suara full stereo dan sedikit penekanan bass dengan jarak selain itu,frekuensi 16 hingga 22,000 Hz. Suara yang dihasilkan pun sangat jernih dan rinci di setiap detil.

Momentum On-Ear hadir dengan empat pilihan warna yakni biru, hijau, pink, dan ivory. Dengan berbagai macam keunggulan di atas, headphone Momentum On-Ear ini dilepas dengan harga Rp2,699 juta.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini