Pegipegi.com, Situs Para Penikmat Pelesir Mania!

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 10 September 2013 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 10 90 863560 dHCYwEuKT0.jpg Screenshot

JAKARTA - Pegipegi.com, salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar di Indonesia, kini hadir dengan wajah baru yang lebih menarik dan memberikan pengalaman lebih kepada penggunanya. Selain tampil dengan gambar yang lebih besar dan eye-catching, beberapa fitur baru pun ditambahkan di website Pegipegi.com demi kenyamanan para pengguna.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (10/9/2013), dalam tampilan baru Pegipegi.com, para penikmat jalan-jalan (travelers) dapat lebih leluasa merencanakan liburan. Para travelers bukan hanya bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas mengenai hotel-hotel serta tempat wisata di daerah yang bersangkutan di Indonesia, tetapi juga di mancanegara.

Selain itu, Pegipegi.com juga menyediakan ulasan yang ditulis langsung oleh para customer yang pernah menginap di hotel bersangkutan. Dengan begitu, para travelers bisa mendapatkan referensi yang lebih memadai sebelum memutuskan untuk memilih hotel untuk menginap. Pilihan hotel pun beragam, karena Pegipegi.com telah bekerjasama dengan lebih dari 1700 hotel di Indonesia.

Berupaya menjadi one stop Online Travel Agent, kini, Pegipegi.com juga melebarkan sayap dengan melayani pemesanan tiket pesawat secara online. Informasi mengenai setiap maskapai di Indonesia yang telah bekerja sama pun diberikan secara lengkap untuk memudahkan para travelers menentukan pilihan.

Soal pembayaran, Pegipegi.com memberikan berbagai pilihan bagi para customer. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ATM, internet banking maupun dengan menggunakan kartu kredit. Lebih menariknya lagi, Pegipegi.com bekerja sama dengan Bank BCA memberikan tambahan diskon bagi customer yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit BCA, yaitu sebesar 10% untuk pemesanan hotel, dan potongan sebesar Rp.25.000,- untuk pemesanan tiket pesawat.

Bukan hanya itu, untuk lebih memudahkan para customer,  Pegipegi.com membebaskan customer untuk dapat memesan hotel lebih dulu. Setelah itu, melakukan pembayaran saat berada di hotel.

“Kami menyadari ketatnya persaingan di industri pariwisata saat ini. Oleh karena itu, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi pilihan utama bagi travelers, kami terus berusaha mengembangkan diri demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan,” ungkap Megain Widjaja, Advisor Pegipegi.com saat menjelaskan alasan peluncuran tampilan baru Pegipegi.com.

Pegipegi.com didirikan oleh PT. Alternative Media Group (AMG), sebuah perusahaan periklanan digital terbesar di Indonesia yang berfokus pada media LCD indoor di tempat-tempat komersial. Bekerja sama dengan Recruit Co., LTD dan Altavindo, AMG melebarkan sayapnya dengan mendirikan PT. Go Online Destinations (GOLD), sebuah situs layanan reservasi hotel online, Pegipegi.com, sebagai wujud partisipasi dalam mengembangkan Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Sejak diluncurkan kali pertama pada 7 Mei 2012 dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, Online Travel Agent milik anak negeri ini, berkomitmen untuk terus mendukung pariwisata Indonesia dengan memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan travelling. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, sesuai dengan slogan Pegipegi.com, Now traveling is easy!.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini