Keliling Dunia Lebih Hemat dengan NusaTrip.com

Ayunda W Savitri, Jurnalis · Minggu 15 September 2013 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 15 90 866228 R07CAGssgF.jpg (Foto: The-Marketeers)

JAKARTA – Garuda Indonesia telah berhasil mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Oleh karena itu, terkini salah satu maskapai penerbangan ternama dalam negeri itu meluncurkan tiket promo kelas ekonomi ke seluruh penerbangan domestic hingga 31 Desember mendatang.

Nah, Anda yang sedang berburu tiket promo ke berbagai daerah tujuan di Indonesia bersama Garuda bisa mencarinya di NusaTrip.com dengan harga yang sangat terjangkau. Misalnya saja, harga khusus kelas ekonomi tujuan Jakarta-Medan mulai dari Rp908.500 (sekali jalan), Surabaya-Bali mulai dari Rp654 ribu (sekali jalan), dan masih banyak lagi.

“Promo ini berlaku dari tanggal 27 Maret—31 Desember 2013, dengan pembelian maksimum 14 hari sebelum keberangkatan. Harga diskon ini nantinya akan terlihat dan terasa pada saat checkout,” ucap Travel Ops Manager NusaTrip.com Denny Syahputra, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang Okezone terima, Minggu (15/9/2013).

Tak hanya itu, NusaTrip.com juga menyediakan berbagai tiket promo dari berbagai maskapai penerbangan. Promo tersebut bisa dilihat pada maskapai penerbangan yang bertanda khusus promo di situsnya.

Selain itu, NusaTrip.com juga menggunakan sistem yang mumpuni dalam pencarian dan pemesanan tiket penerbangan tercepat dan termurah. Sehingga, mencari penerbangan ke berbagai destinasi menjadi begitu mudah dan Anda pun dapat membandingkan jadwal, harga, serta pemesanan online dalam waktu yang singkat.

Sekadar informasi, NusaTrip.com hadir sejak April lalu yang merupakan online travel agency terbesar di Indoensia. Sehingga, memungkinkan para pelancong untuk membandingkan dan memesan tiket pesawar baik domestik maupun internasional dengan lebih dari 460 pilihan maskapai penerbangan, 100 ribu hotel, dan 10 ribu tujuan destinasi di seluruh dunia.

Traveler pun bisa melakukan sistem pembayaran dengan mudah melalui ATM, SMS Banking, Online Banking, dan kartu kredit.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini