Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos EA Sports 'Naik Kelas' Jadi CEO Perusahaan

Ayunda W Savitri, Jurnalis · Kamis 19 September 2013 10:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 09 19 326 868406 vrxfoWBfGM.jpg CEO baru EA, Andrew Wilson (Foto: Softpedia)

CALIFORNIA – Penerbit video game Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa mereka telah memiliki Chief Executive Officer (CEO) baru. Ya, posisi itu telah diisi oleh Andrew Wilson.

Bahkan CEO sebelumnya, John Riccitello pun sudah merestui Wilson untuk mengambil alih kursinya. Ia juga mengungkapkan bahwa sosoknya merupakan orang yang tepat berada di posisi pimpinan perusahaan.

“Saya yakin Wilson merupakan inspirasi dari Direksi kami. Di mana, dia adalah eksekutif studio pertama yang berhasil meloncat ke kursi CEO. Ini merupakan bukti perpaduan antara keterampilan berbalut kreativitas dan insting bisnis yang sempurna,” kata pimpinan pelaksana EA Larry Probst.

Dirinya semakin yakin dengan keputusannya setelah melihat kepribadian Wilson yang penuh karismatik dan komunikator. Pemimpin baru yang dulunya menjadi orang nomor satu di divisi EA Sports itu dinilai memahami EA dengan baik dan memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjalani roda perusahaan di tahun mendatang.

“Saya sangat bersemangat menggerakkan perusahaan ini untuk melayani gamers di seluruh dunia dengan lebih baik lagi,” tutur CEO baru, seperti disitat Softpedia, Kamis (19/9/2013).

Besar harapan para direksi untuk mendapatkan keuntungan besar bagi perusahaan pada kuartal ketiga dan keempat tahun depan. Pihaknya optimis FIFA 14 yang sebentar lagi akan diluncurkan mendapat tanggapan positif dari gamers dunia.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini