Mau Dagang Online? Yuk Mampir ke Jejualan.com

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 19 September 2013 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 19 90 868742 iLWI3MGOYH.jpg (Foto: Jejualan)

JAKARTA - Memanfaatkan internet sebagai media untuk memasarkan produk bisa menjadi alternatif yang murah serta lebih mudah dalam menampilkan katalog barang. Salah satu website yang menyediakan lapak online ialah http://jejualan.com.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (19/9/2013), website jejualan memungkinkan pengguna untuk membuka toko online dalam waktu singkat. Website juga menawarkan kemudahan dalam pembuatan toko online serta menyediakan pilihan desain toko online yang menarik.

Jejualan sebagai platform toko online diluncurkan pada Januari 2013 di Yogyakarta. Jejualan merupakan website e-commerce yang memberikan jasa pembuatan toko online.

“Kemajuan teknologi saat ini menuntut pewirausaha untuk menggunakan toko online yang lebih mudah untuk dijangkau siapapun. Hal ini yang membuat toko online begitu diminati sekarang. Jejualan hadir untuk membantu para pelaku usaha dalam membuka toko online yang mudah digunakan,” jelas Herlin Dwi Yudiandari, Marketing Manager Jejualan melalui keterangan resminya.

Selain mudah dan murah, Jejualan memiliki banyak pilihan desain yang bisa diubah sesuai kebutuhan toko online. Adanya sms report, marketing tools, ongkos kirim otomatis, teknologi SEO bisa memudahkan pemilik toko online dalam mengelola usahanya.

Dilengkapi ratusan fitur yang canggih dan terkini, untuk berlangganan dengan Jejualan para pemilik toko online hanya perlu mengeluarkan uang Rp60.000 per bulan..Selain itu pengguna juga diberikan kesempatan untuk mencoba secara GRATIS selama 15 hari di www.jejualan.com.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini