Path Pangkas 20% Karyawan

Andina Librianty, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2013, 08:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 17 325 882599 ZR0xPFWiHp.jpg Path (Foto: Mashable)

CALIFORNIA - Path merampingkan jajaran karyawannya. Jejaring sosial yang tengah naik daun ini memberhentikan 13 karyawannya, yang merupakan 20 persen dari total keseluruhan.

 

Dilansir Softpedia, Kamis (17/10/2013), karena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) itu, Path diprediksi memiliki banyak masalah di dalam tubuh perusahaan.  Tapi Path menegaskan bahwa semua hal di dalam perusahaan berjalan dengan baik, dan terlihat dengan total pengguna yang telah mencapai 20 juta.

 

Juru bicara perusahaan mengatakan bahwa pihaknya sedang berusaha membawa kembali Path ke jalan yang benar. "Kami sedang berupaya meluruskan kembali perusahaan untuk mendukung inovasi lanjutan dan Path 4.0," kata juru bicara tersebut.

 

Namun para engineer Path diprediksi tidak termasuk di dalam PHK tersebut. Sementara itu, Path saat ini tengah mencari investor utama untuk mendapatkan sumber dana baru.

 

Path diluncurkan pada 2010 dan merupakan sebuah aplikasi yang dipasarkan sebagai jejaring sosial hanya untuk teman-teman dekat dan keluarga dengan batasan teman mencapai 150 orang. Karena jumlah pertemanan yang terbatas, Path mendorong pengguna untuk berbagi lebih banyak hal, termasuk pembaruan lokasi.

(adl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini