Antisipasi Kekecewaan, The Sims 4 Tawarkan Pre-Order Menarik

Ayunda W Savitri, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2013 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 10 24 326 886057 KqF0Agdbdy.jpg The Sims 4 Digital Deluxe (Foto: Digitalriver)

CALIFORNIA – Tim pengembang judul game asal Amerika Serikat (AS), Maxis resmi umumkan rencana rilis game simulasi kehidupan manusia The Sims 4 pada pertengahan 2014. Hal itu mundur dari rencana awalnya pada Maret 2014.

Untuk mengantisipasi kekecewaan gamers, tim penerbit game Electronic Arts menawarkan pre-order dengan sejumlah bonus menarik. Dilansir Pocket-lint, Kamis (24/10/2013) mereka yang memesan permainan simulasi itu melalui situs thesims.com maka pemain akan pemain akan berkesempatan dapat upgrade game ke versi Limited Edition.

Tawaran ini mungkin belum diberlakukan dalam waktu dekat, tetapi paling tidak gamers akan mendapatkan kompensasi sembari menunggu peluncuran The Sims 4. Di mana, para pencinta game tersebut juga akan mendapatkan beberapa barang ekstra.

Keuntungan lainnya, bagi gamers yang mau melakukan pemesanan di awal juga disebut-sebut bakal mendapatkan Life of the Party Digital Content di luar dari The Sims 4 itu sendiri.

“The Sims memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Gairah dan antusiasme mereka sangat tinggi sepanjang masa,” kata Vice President sekaligus General Manager of The Sims Studio Rachel Franklin.

Rencananya, The Sims 4 akan hadir di berbagai konsol game. Adapun harga yang dikenakan untuk The Sims 4 Limited Edition adalah 44,99 Pound Sterling atau sekira Rp819 ribu (kurs Rp18.219 per Pound Sterling). Sementara, versi Deluxe Digital dengan tambahan konten Up All Night dibanderol 54,99 Pound Sterling atau sekira satu juta rupiah.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini