Vine Kini Tersedia untuk Nokia Lumia

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 15 November 2013 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 15 325 897617 SPuhBzBKd6.jpg Vine

JAKARTA - Setelah diungkap pada Nokia World 2013 Oktober lalu, aplikasi Vine kini resmi hadir pada perangkat Nokia Lumia. Vine dapat dengan mudah diakses pada perangkat Nokia Lumia yang berbasis Windows Phone 8.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (15/11/2013), setelah mengunduh aplikasi Vine di Windows Phone store, pengguna dapat mengakses Vine melalui akun Twitter atau alamat email yang dimiliki. Kemudian pengguna dapat merekam video dengan durasi 6 detik. Dengan durasi yang cukup singkat dan fitur tap per record, Vine mengajak pengguna untuk lebih berkreasi.

Vine untuk Windows Phone menawarkan pengalaman yang menarik bagi pengguna Nokia Lumia. Dikembangkan khusus untuk pengguna Windows Phone 8, pengguna Nokia Lumia dapat mempersonalisasi akunnya dengan memunculkan akun atau channel favorit mereka di Vine untuk ditampilkan pada homescreen dan Live Tiles.

Hadirnya Vine pada smartphone Nokia Lumia, melengkapi 175.000 ribu aplikasi yang kini sudah tersedia di Windows Phone Store. Hal ini merupakan wujud keseriusan Nokia dalam melanjutkan komitmen pada pengembangan aplikasi-aplikasi pilihan guna memenuhi kebutuhan dan minat penggunanya. Vine sudah dapat diunduh dan dinikmati oleh para pengguna Windows Phone terhitung sejak 12 November 2013.

Bagi pengguna baru Vine, ada beberapa akun yang dapat diikuti (follow) untuk menginspirasi kreativitas menggunakan Vine; Ian Padgham, yang sebelumnya video producer di Twitter kini menjadi artis di Vine, juga beberapa nama dari dalam negeri yang kreativitasnya di Vine sudah cukup dikenal, yaitu Pinot, Waditya, Fiaz OW, dan Imandita.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini