Rovio Rilis Angry Birds Short Fuse untuk iOS

Ramadhan Aditya, Jurnalis · Rabu 27 November 2013 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 27 326 903494 aD2HDjleSV.jpg Angry Birds Short Fuse. (foto: Screenshot)

WASHINGTON - Penerbit game Rovio Entertainment tampaknya ingin memanjakan para pecinta game Angry Birds. Terkini, episode Angry Birds terbaru, yakni Angry Birds Short Fuse dirilis di iPhone dan iPad.

Angry Birds Short Fuse adalah episode dimana para burung dan babi hijau saling serang dengan percobaan-percobaan hasil laboratorium kimia. Para pemain akan disuguhkan dengan setting di laboratorium para babi hijau, dan akan bertemu dengan ilmuwan babi hijau yang gila.

Dalam episode ini disediakan 30 level baru dengan kesulitan yang meningkat di setiap tahapannya. Salah satu yang menarik dari episode ini adalah kekuatan dari Angry Bird warna hitam yang memiliki kemampuan mengalirkan sengatan listrik dengan besar untuk menghancurkan pertahanan para babi hijau.

"Di level Angry Birds terbaru ini, burung pengebom bisa membuat sengatan listrik berbentuk lingkaran dan meledak setelahnya," demikian pernyataan Rovio seperti dikutip dari Softpedia, Rabu (27/11/2013). Tentunya episode baru ini menjadi tantangan baru bagi para fans berat game Angry Birds.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini