Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EA Optimis Jadi Perusahaan Terbaik di AS

Andina Librianty, Jurnalis · Jum'at 29 November 2013 11:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 11 29 326 904662 XuXuFNnnIu.jpg EA (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Salah satu Executive Vice President di Electronic Arts (EA), Patrick Soderlund, mengatakan bahwa EA akan menjadi perusahaan terbaik di Amerika Serikat (AS). Karena itu, para gamer disarankan untuk mengevaluasi kualitas game-game EA, dan bukannya soal keputusan bisnis perusahaan.

 

"Ketika Anda melakukan kesalahan, maka Anda harus setuju bahwa itu memang sebuah kesalahan dan harus mengambil tindakan yang tepat untuk memperbaikinya. Tidak ada satu pun atau perusahaan yang akan melakukan segala sesuatu yang sempurna. Tidak ada hal yang sempurna," ungkap Soderlund, seperti dilansir Softpedia, Kamis (28/11/2013).

 

Tujuan Soderlund ialah EA dilihat sebagai yang terbaik dalam bisnis game. Ia ingin orang-orang mengenal EA karena game yang dibuat perusahaan, lebih dari apa pun. "Apakah nantinya kita adalah perusahaan terburuk di Amerika atau orang-orang tidak menyukainya. Kami harus diingat dan dihormati karena game-game yang kami buat," sambungnya.

 

Chief Executive Officer EA Andrew Wilson, juga telah berjanji mendengarkan pendapat para gamer dan memodifikasi semua kebijakan yang memberikan pengaruh negatif bagi perusahaan. Karena itu, kata Soderlund, jika semuanya berjalan sesuai rencana maka EA kemungkinan akan menjadi perusahaan terbaik di Negeri Paman Sam dalam beberapa tahun mendatang.

(adl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini