Path & BBM Segera Meluncur di Windows Phone

Ramadhan Aditya, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2013 07:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 12 10 325 909855 ZJ320ufJ18.jpg (foto: Path)

JAKARTA – Aplikasi jejaring sosial yang tengah populer saat ini, Path, tak lama lagi bakal mendarat di perangkat Windows Phone. Meski tak dijelaskan secara pasti tanggal peluncurannya, Path ditengarai akan hadir dalam hitungan hari.

Seperti diketahui sebelumnya, Microsoft mulai memboyong beberapa aplikasi populer yang banyak digandrungi orang-orang ke perangkat Windows Phone. Sebut saja Instagram, Vine, Waze, dan Flipboard yang beberapa waktu lalu baru mendarat di Windows Phone Store.

Dan terkini perusahaan yang memiliki markas di Redmond ini dikabarkan akan membawa serta jejarsos Path ke ranah Windows Phone. Hal tersebut dikatakan oleh Anvid Erdian, product manager Nokia Indonesia, saat acara Nokia Lumia 1020 di Jakarta, Senin (9/12/2013) kemarin.

“Path sebentar lagi akan hadir (di Windows Phone). Sebentar lagi. Tunggu waktunya aja,” ungkap Anvid tanpa mau memberi tahu tanggal jelasnya.

Path bukanlah satu-satunya aplikasi yang bakal dihadirkan bagi para pengguna Windows Phone. Aplikasi chatting lintas platform yang baru meluncur beberapa waktu lalu, BlackBerry Messenger (BBM), juga dalam tahap penilaian oleh pihak Microsoft.

“Kami menghadirkan aplikasi melihat dari kepopulerannya dan apakah aplikasi tersebut banyak diminati oleh masyarakat. Dan kami melihat BBM cukup diminati, ada kemungkinan untuk hadir di Windows Phone,” tutup Anvid.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini