Angry Birds Star Wars II 'Marah-Marah' di WP

Ayunda W Savitri, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2013 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 24 326 916872 inzXqTBFlA.jpg

CALIFORNIA - Pengembang judul game teranyar, Rovio baru-baru ini merilis pembaruan untuk permainan Angry Birds Star Wars II pada perangkat berbasis Windows Phone. Pembaruan itu membawa banyak konten baru yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Disitat Softpedia, Selasa (24/12/2013) kali ini, Rovio menambah 44 tingkatan baru dalam game burung pemarah tersebut. Dengan rincian, 20 tingkat sisi babi baru, 20 tingkat sisi burung baru, dan empat tingkat rahasia yang dapat dibuka oleh pemain bila berhasil menemukan peta tersembunyi.

Tak hanya itu, Angry Birds Star Wars II juga menghadirkan tiga karakter baru, yakni Padme, Captain Panaka, dan Zam Wesell. Ketiganya tersedia dalam game tersebut secara cuma-cuma (tanpa harus memecahkan misteri terlebih dahulu).

Nah, Anda yang penasaran dan tak sabar ingin segera menyicipi pembaruan yang dihadirkan dalam Angry Birds Star Wars II untuk Windows Phone 1.2.1.0 bisa langsung mengunduhnya di toko aplikasi Microsoft sekarang.

Tetapi, Anda harus bersedia merogoh USD0.99 untuk mendapatkan permainan ini di ponsel. Angry Birds Star Wars II hanya kompatibel di perangkat yang menjalankan Windows Phone 8 ke atas.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini