Panasonic Siapkan Smartphone Tahan Segala Medan

Gesit Prayogi, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2014 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 18 57 928124 ynxoOaEuAS.jpg Ilustasi. (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Panasonic akan meramaikan pasar dengan meluncurkan smartphone yang tahan terhadap segala medan bahkan jatuh sekali pun. Kabarnya, produk ini diluncurkan untuk kebutuhan komunikasi perusahaan konstruksi.

Panasonic, sebagaimana dilansir Pocket-lint, Sabtu (18/1/2014), sempat nyerah meladeni kerasnya persaingan pasar smartphone Jepang. Di mana, perusahaan mengalami kerugian sekira USD15 miliar selama dua tahun.

Kini, perusahaan sendiri mengalihkan fokusnya untuk membuat PC dan tablet lini Toughbook. Perangkat yang memiliki ketahanan di atas rata-rata.

Menurut blog teknologi GForGames, Panasonic akan kembali masuk ranah smartphone dengan meluncurkan produk ukuran 5 inci.

Smartphone terbaru itu dilaporkan mengadopsi teknologi anti getaran. Karena menyasar perusahaan konstruksi, perusahaan juga dilaporkan tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah perusahaan kontruksi berskala besar asal Amerika Serikat (AS).

Perangkat diisukan akan diumumkan pada gelaran Mobile World Congress 2014, yang akan digelar pada 24 Februari di Barcelona, Spanyol.

(gst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini