McAfee Hadirkan Internet Security 2014 di Indonesia

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 20 Januari 2014 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 20 325 928897 CLnswaW4qo.jpg Peluncuran McAfee (Foto: Luthfi/Okezone)

JAKARTA - McAfee Inc mengumumkan peluncuran McAfee Internet Security 2014. Software ini merupakan produk keamanan untuk PC yang melindungi dari virus serta malware.

McAfee bekerjasama dengan vendor-vendor besar, seperti Acer, Dell dan Alienware. Kerjasama ini memungkinkan pembeli untuk mendapatkan McAfee setiap pembelian perangkat dari vendor-vendor terkemuka tersebut.

Rita Lim, Managing Director PT. Kharisma Inside Mandiri Sejahtera, Indonesia merupakan negara yang memiliki tingkat penggunaan internet yang tinggi. Oleh karena itu, menurutnya, diperlukan produk keamanan (antivirus) untuk pengguna PC.

"Trennya (saat ini) ke cyber crime, jadi datanya yang dicuri. Dibutuhkan proteksi yang lebih advance. McAfee juga support Windows 8," ungkap Rita di Jakarta, Senin (20/1/2014).

Ia mengatakan, produk McAfee ini memiliki fitur seperti parental control, online backup serta Real Three. "Ada fitur parental control. Orang tua bisa mengetahui website apa saja yang dibuka oleh anak. Bisa diatur kapan anak bisa pakai internet," jelasnya.

Ia mengatakan, produk keamanan untuk PC dari McAfee ini sudah  tersedia Januari 2014. Khusus untuk perangkat mobile, McAfee juga berencana meluncurkan di Indonesia.

"Sekarng tren ke mobile. Sekarang device teknologi makin berkembang. Orang nggak online lewat laptop, tetapi juga lewat mobile," kata Rita.

Lebih lanjut ia mengatakan, keunggulan produk ini ialah hadirnya fitur McAfee three device. "Satu box ada 3 licence. User fleksibel untuk mengaktifkan ke 3 PC," tuturnya.

Dengan demikian, pengguna bisa bebas mengaktifkan saat ini atau bulan berikutnya, yang penting satu perangkat yang diaktifkan tersebut memiliki limit atau kadaluarsa selama satu tahun. McAfee Internet Security 2014 dijual seharga Rp299 ribu (Real Three atau 3 user) dan Rp199 ribu untuk 1 user PC.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini