Jaringan Axis Byar Pet, Pelanggan Berencana Angkat kaki

Gesit Prayogi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2014 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 04 54 935750 dOOWeznJxJ.jpg Ilustrasi. (foto: Okezone)

JAKARTA - Pelanggan mengeluhkan kualitas jaringan Axis yang byar pet. Sejumlah kicauan keluhan bahkan seruan untuk berhenti berlangganan pun dilempar ke Twitter.

"Jaringan Axis kacrut. Mungkin mulai bulan depan harus ganti provider," ujar akun @dora_himmawari.

Pantauan Okezone.com di linimasa Twitter, masalah kualitas jaringan memang menjadi sorotan warga ‘Burung Biru’ yang menggunakan jasa telekomunikasi Axis. Mengutip kicauan akun @ana054, ia menuturkan bahwa sejak XL dan Axis bergabung, sinyal 2G dan 3G di Kediri tak kunjung stabil.

Selain di kediri, pengguna Axis yang berlokasi di Klender, Jakarta Timur pun mengalami hal yang serupa. Karena buruknya kualitas jaringan, akun @AgungCyber4art mengaku tak memperoleh sinyal dan tidak bisa mengakses internet.

Seiring dengan banyaknya keluhan, akun Twitter Axis pun diguyur pertanyaan seputar masalah jaringan. Mencoba memberikan penawar, pengelola akun itu mengarahkan langkah-langkah kepada pelanggan untuk menangani masalah.

"Temans. layanan Axis sudah kembali normal, bagi temans yang sempat mengalami kendala silahkan dicoba kembali ya. Makasih #AXISupdate," kicau akun @ask_AXIS pada 2 Februari. Sayangnya, hingga hari ini (4/2/2014), sejumlah pengguna pun masih mengeluhkan kualitas jaringan operator tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Okezone.com masih mencoba untuk meminta konfirmasi dari pihak XL, Axis, juga Pemerintah.

(gst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini