Angry Birds Epic Hadirkan Permainan Strategi

Ramadhan Aditya, Jurnalis · Kamis 13 Maret 2014 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 13 326 954289 fXSWtIPSYI.png Angry Birds Epic. (foto: Rovio)

CALIFORNIA - Penerbit game Rovio kembali merilis seri game Angry Birds terbaru bernama Angry Birds Epic. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, game terbaru si burung pemarah ini berbasis strategi atau RPG.

Jika pada kebanyakan seri Angry Birds cara bermainnya dengan melontarkan para burung ke bangunan pertahanan musuhnya, yakni para babi hijau, di seri game kali ini berbeda. Angry Birds Epic memiliki game play pertarungan per kelompok.

Tanpa katapel pelontar, dan tanpa pertahanan si babi hijau. Masing-masing burung dan babi hijau sama-sama memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang berbeda-beda. Oleh karena itu gamer diharuskan pandai-pandai mengombinasikan para burung sesuai kemampuannya untuk mengalahkan babi hijau.

Jika yang sudah pernah bermain seri game Final Fantasy, Angry Birds Epic mirip seperti itu. Tak hanya itu, mengutip PhoneArena, Kamis (13/3/2014), kemampuan dan senjata dari para burung ini bisa ditingkatkan. Si burung merah akan menjadi petarung, dan si burung kuning akan menjadi penyihir yang memiliki kemampuan berbeda.

Game Angry Birds Epic ini akan tersedia secara gratis dengan sistem pembayaran in-purchasing alias pembayaran di saat permainan untuk menyingkat level. Belum diketahui kapan game terbaru Angry Birds ini akan dirilis di berbagai platform.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini