Website Pencari Jodoh Bagi Mereka yang 'Jomblo'

Amril Amarullah, Jurnalis · Senin 05 Mei 2014 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 05 05 325 980038 sMTGKbYy6M.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - PMJakarta, baru-baru ini meluncurkan website yang merupakan solusi bagi mereka yang belum menemukan pasangan hidup bagi 28+ lajang bisnis profesional di Jakarta.

Sebagai biro jodoh online, berhasil mengakuisisi hampir 10.000 anggota aktif dan sudah menerapkan keanggotaan premium (berbayar) pada akhir Maret 2014. Hingga akhir 2014, PMJakarta menargetkan 3 kota di Aia Tenggara untuk meluncurkan produk serupa.

“Hal ini tidak begitu sulit. Kami sudah memiliki platform dasarnya. Kami hanya akan perlu untuk menerapkannya ke tampilan baru dan menambahkan beberapa sentuhan wawasan local,” kata Rosari Soendjoto, Co-founder of PMJakarta menyebutkan tentang rencana ekspansinya, Senin (5/5/2014).

Lebih lanjut pada saat bersamaan, Rosari menjelaskan bahwa PMJakarta menerapkan sistem lean startup; menganut pola kerja digital nomad; dan menerapkan partnership based marketing. Dengan demikian, budget dari investor bisa dimaksimalkan untuk mematangkan teknologi, membangun digital aset, serta memantapkan langkah ekspansi.

PMJakarta.com pertama kali diperkenalkan ke publik pada 17 Desember 2013 setelah sebelumnya melakukan uji coba untuk kalangan terbatas dalam versi beta. Fitur lengkap baru diluncurkan ke publik pada 1 Januari 2014.

“Tujuan utama kami adalah menciptakan pasangan bahagia menikah sebanyak mungkin dari PMJakarta.com. Hal yang paling membahagiakan adalah ketika anggota menerima inovasi kami dengan baik dan apabila ada testimonial yang menjelaskan bahwa meeka telah menemukan chemistry yang kuat dengan seseorang di dalam PMJakarta.com meskipun belum bertukar nomor telpon mereka,” Rosari menambahkan.

 

Adapun beberapa keunggulan, mengapa PM Jakarta berebda. Pertama, soal kerhasaiaan terjamin. PMJakarta merancang suatu sistem yang menjaga privasi dan keamanan identitas anggotanya. Sistem ini akan melindungi semua informasi pribadi dan privasi dan tidak pernah berbagi informasi dengan anggota lain.

Kedua, Kompatibilitas. Artinya, PMJakarta dirancang khusus untuk anggota yang berorientasi bisnis dan profesional. Melalui sistem algoritmanya, PMJakarta menghitung semua input profil pribadi dari para anggotanya dan secara otomatis menghasilkan 5 pilihan pasangan yang paling kompatibel dan punya minat yang sama.

Konektivitas berbasis lokal, tentu saja PMJakarta menguhubungkan penggunanya yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, memiliki kewarganegaraan dan latar belakang yang cukup beragam meskipun dalam sosio-ekonomi-demografi yang sama. Para anggota akan memiliki kesempatan yang dinamis untuk bertemu dengan orang-orang baru dengan kemungkinan menjadi pasangan yang serasi.

Efisiensi, dimana  anggota akan menghemat waktu, uang, dan energi dengan menggunakan Perfect Match Jakarta untuk mencari pasangan serasi mereka. Platform eksklusif yang ditawarkan oleh PMJakarta.com memastikan semua anggota erat diverifikasi untuk memastikan akuntabilitas. Kualitas anggota dikurasi sehingga yang mememuhi syarat dari 28+, lajang, dan mapan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini