SanDisk Umumkan MicroSD Kapasitas 128GB

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 06 Mei 2014 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 06 324 980619 WR8H4tOSN5.jpg (Foto: SanDisk)

JAKARTA - SanDisk Corporation baru-baru ini mengumumkan kartu memori baru SanDisk Ultra microSDXC UHS-I128GB2. Kartu microSD ini diklaim memiliki kapasitas terbesar di dunia.

Dengan ukuran lebih kecil dari kuku, kartu SanDisk Ultra microSDXC ini memungkinkan konsumen untuk menyimpan ribuan lagu dan foto, video dengan durasi berjam-jam dalam satu kartu yang dapat dipindahkan.

"Kartu memori SanDisk microSDXC 128GB dengan performa tinggi akan membentuk kembali cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka," kata Stuart Robinson director, Handset Component Technologies, Strategy Analytics melalui keterangan resminya.

"Sampai saat ini, konsumen harus menyebarkan konten mereka ke beberapa produk karena memori pada perangkat tersebut tidak dapat menyimpan data dalam satu tempat. Kartu microSD 128GB ini akan menjadi populer sebagai pilihan penyimpanan yang dapat dipindahkan, memberikan pengguna akses yang cepat, aman dan dapat diandalkan untuk arsip data pribadi mereka," jelasnya.

Dirancang untuk smartphone dan tablet Android, kartu SanDisk Ultra microSDXC baru ini memberikan konsumen kapasitas penyimpanan tertinggi, ideal untuk pengambilan video Full HD dan gambar berkualitas tinggi. SanDisk Ultra kartu microSDXC  128GB diklaim mampu memberikan kecepatan dua kali lipat dibandingkan dari kecepatan kartu memori microSD biasa dan menawarkan kinerja rekaman video tertinggi.

Deretan produk kartu memori SanDisk Ultra microSD tersedia di akhir bulan Mei dengan kapasitas mulai dari 8GB sampai 128GB. Harga perangkat ini mulai dari Rp119.000 sampai Rp1.999.000.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini