Senter Canggih Ini Bisa Memasak Telur

Advent Jose, Jurnalis · Rabu 28 Mei 2014, 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 05 28 91 990948 EndAYqF6Jp.jpg Senter yang mampu memasak telur (foto: Yahoo)

HONG KONG - Sebuah senter yang biasanya digunakan sebagai penerang di kegelapan, kini berkembang dengan sangat spektakuler sehingga bisa dipakai untuk memasak telur. Cahaya yang kuat dari senter tersebut diklaim mampu mematangkan sebuah telur.

 

Sorotan cahaya putih yang sangat menyilaukan sebesar 4100 lumen (satuan ukuran cahaya) pada Flashtorch, diperkirakan cukup kuat untuk menggoreng telur. Pihak pengembang juga mengklaim alat ini dapat menerangi halaman belakang disaat kucing sedang mengendap-endap masuk atau keluar.

Dikutip melalui Yahoo, Rabu (28/5/2014), alat ini terbuat dari alumunium yang berkualitas sangat baik. Cahaya kuat yang keluar melalui saluran corong relflektor, tidak akan membuatnya rusak karena lensanya tahan panas. Pengatur cahaya juga dapat disesuaikan sehingga pengguna dapat menerangi wilayah dengan skala luas, atau fokus pada satu titik (spot) saja.

Flashtorch sendiri memiliki tiga mode daya. Baterainya mampu bertahan dari 10 hingga 40 menit jika digunakan terus-menerus bergantung pengaturan. Lampu halogennya pun awet dan tahan lama, sehingga tidak perlu untuk menggantinya terlalu sering. alat ini akan dibandrol sekira USD200 (Rp2.2 juta) dan dapat dipesan melalui website Wicked Lasers.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini