Share

Indosat & Twitter Luncurkan Twitter Hiperbola

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 23 Juni 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 23 54 1002986 8WSwa2scZi.jpg Logo Indosat. (Foto: Indosat)

JAKARTA - Indosat dan Twitter meluncurkan Twitter Hiperbola. Dengan layanan ini, pelanggan Indosat akan dapat mengakses daftar pribadi, akun dan update informasi tim serta pemain favorit mereka di Piala Dunia melalui Twitter.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Senin (23/6/2014), hari ini Indosat dan Twitter secara resmi meluncurkan Twitter Hiperbola. Layanan sosial media ini dirancang khusus bagi 59,7 juta pelanggan Indosat untuk dapat mengikuti aksi dan konten terbaik dari turnamen sepak bola terbesar di dunia melalui jejaring sosial.

Pelanggan Indosat dapat mengakses Twitter Hiperbola ini dengan cara menekan nomor *123*888*4# pada perangkat mobile yang memiliki operating service iOS dan Android atau dengan men-klik banner promosi pada aplikasi Twitter-nya. 

Pelanggan kemudian akan masuk ke halaman web Twitter Hiperbola dan mereka dapat mengakses layanan twitter ini hingga akhir turnamen pada bulan Juli mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com/twitterhiperbola.

"Para pelanggan di Indosat merupakan pelanggan pertama yang mendapat berita terkini dari pertandingan favorit mereka, tim dan pemain dari Brazil melalui Tweets di perangkat mobilenya," kata Prashant Gokarn, Chief Strategy & Planning Officer Indosat.

Sementara, Arvinder Gujral, Director, Business Development Twitter Southeast Asia and India

mengatakan, adalah kebanggan dapat bekerjasama dengan Indosat untuk menyajikan aksi-aksi terbaik turnamen sepak bola di Brazil kepada jutaan pelanggan di Indonesia. "Pelanggan Indosat dapat menikmati setiap detik pertandingan serta percakapan secara langsung melalui aplikasi mobile Twitter,” tuturnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini