Himax Polymer Octa Core Bakal Dibandrol Satu Jutaan

Kamis 07 Agustus 2014 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 07 383 1021242 Ul3wMO40B6.png Ponsel Himax Polymer Octa Core

JAKARTA – Masih hangat dibicarakan diranah pasar smartphone tentang munculnya Himax Pure III Octa Core yang ludes ribuan unit hanya dalam dua jam disaat launching online di www.himax.co.id, kembali Himax akan menghebohkan pasar smartphone Tanah Air dengan tipe baru yang diberitakan akan dirilis bulan ini.

Himax memang terlihat konsen untuk bisa merebut pasar smartphone di Indonesia khususnya di segment pasar high end, Himax Polymer yang dibekali dengan fitur utama chipset Mediatek MT6592 Real Octa Core 1.7Ghz, Kamera 13mp Sensor Sony, RAM 2GB DDR2, operating system Android KitKat 4.4.2 dengan layar 5 inci yang sudah menggunakan kaca pelindung Gorilla Glass 2 Cuma akan dijual dengan harga satu jutaan.

Smartphone Dual SIM 3G ini bakal menjadi the killer market di kelasnya, di test menggunakan AnTuTu Bencmark mencapai angka 26672, angka ini setara dengan produk – produk smartphone kelas atas seperti Samsung, HTC One, dan Lenovo.

Sepertibiasa, dalam launching-nya nanti, Himax Polymer akan dijual secara online melalui situs resminya www.himax.co.id. Calon pembeli harus mempunyai H-CODE untuk dapat membeli Himax Polymer dan berebut di acara launching yang biasanya akan diberlakukan beberapa jam saja.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini