Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EA Rilis Konten Film Berbayar di Xbox One

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 12 Agustus 2014 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 12 326 1023511 g9Ga5rz5VN.jpg EA Rilis Konten Film Berbayar di Xbox One (Foto: Betanews)

CALIFORNIA - Electronic Arts (EA), penerbit game asal California mengumumkan bahwa perusahaan menyediakan layanan yang menyerupai Netflix. Layanan ini akan dihadirkan pada Xbox One.

Seperti diketahui, Netflix merupakan layanan menonton film atau movie secara streaming. Dilansir Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, layanan permainan baru yang mirip dengan layanan movie. Serupa dengan Netlfix, layanan Access mengharuskan pengguna untuk berlangganan (subscription).

"Hari ini, EA Access diluncurkan untuk pemilik semua Xbox One, dengan Battlefield 4, FIFA 14, Madden NFL 25 dan Peggle 2 memulai debutnya. Anggota EA Access juga menerima 10 persen dari pembelian digital termasuk game penuh, seperti Madden NFL yang akan dirilis di waktu mendatang atau Dragon Age Inquisition serta pembelian FIFA Ultimate Team atau paket peta baru untuk Battlefield," jelas Chief Xbox Live, Larry Hryb.

Anggota EA Access juga memiliki kesempatan untuk mencoba judul game EA baru yang bakal diluncurkan di Xbox One. "Kami benar-benar senang bisa bekerja sama dengan tim Xbox pada proyek ini," kata Michael Lewis, Lead Produces untuk EA Access.

Kabarnya, pengguna harus mengeluarkan biaya berlangganan sebesar USD4,99 per bulan untuk mendapatkan konten yang ditawarkan oleh EA.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini