PayPal-Aplikasi HotelQuickly, Jadikan Perjalanan Begitu Mudah dan Cepat

Selasa 26 Agustus 2014 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 26 383 1029929 UzTiQBmJ05.jpg

SINGAPURA – HotelQuickly, Aplikasi telepon genggam pertama di Asia-Pasifik untuk resservasi kamar hotel pada menit terakhir, telah mengumumkan kerjasamanya dengan PayPal, Pemimpin global sistem pembayaran online dan seluler.

Untuk menawarkan pengalaman akses mudah dalam menggunakan gadget, HotelQuickly berintregasi dengan PayPal sebagai solusi metode pembayaran memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi melalui perangkat canggih hanya dalam beberapa klik, juga dengan keamanan informasi personal dan finansial.

HotelQuickly adalah layanan travel pertama yang mengadaptasi SDK mobile PayPal di Asia Tenggara, yang membuat developer dan intergrasi bisnis PayPal dan proses pembayaran kartu kredit dengan aplikasi telepon genggam cepat dan mudah.

Dengan Paypal mobile SDK, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan PayPal tanpa bersusah payah dialihkan keluar dari aplikasi yang digunakan. Setelah pelanggan menyambungkan akun PayPal mereka dengan aplikasi, mereka juga tidak perlu login setiap ingin bertransaksi dengan PayPal.

Dengan 76 persen dari para wisatawan di Singapura pergi berlibur dalam waktu perencanaan kurang dari satu bulan dari tanggal keberangkatan, HotelQuickly sebagai layanan reservasi pemesanan kamar hotel khusus melalui telepon genggam telah menjelaskan kembali tentang konsep ‘last-minute’ dengan telepon genggam untuk membuat para wisatawan yang sibuk memilih akomodasi dari manapun mereka berada, dengan gadget pintar nya.. 

Menawarkan diskon hanya dengan jangka waktu 24 jam sebelum, kerjasama dengan PayPal membuat pelanggan HotelQuickly sangat mudah untuk memesan hanya dengan dua klik bahkan kurang.

“Kami sangat gembira untuk mengumumkan kerjasama ini dengan PayPal. Ini sangat penting bagi HotelQuickly untuk menawarkan pelanggan kami sebuah opsi pembayaran yang tanpa gangguan, dimana reservasi kamar dapat dilakukan secara instan dan sangat aman, dimanapun dan kapanpun. Karena fokus reservasi kamar kami dalam jangka waktu 24 jam saja, pelanggan harus dimungkinkan untuk reservasi cepat dimanapun mereka berada.” Ujar Christian Mischler, Co-founder, CMO dan COO HotelQuickly.

“PayPal telah membantu kami untuk meningkatkan layanan pelanggan dengan menawarkan opsi pembayaran yang cepat, nyaman, dan aman untuk pelanggan kami. Mengenai klik, pelanggan kami dipastika dapat membayar untuk akomodasinya melalui penyedia metode pembayaran yang terkemuka dan aman” ditambahkan Mischler.

“Mobile komersial adalah masa depan untuk di industri travel. Sebagai pengemuka layanan pembayaran mobile yang cepat dan aman, kami sangat gembira untuk bekerja sama dengan HotelQuickly yang membuat bahkan lebih mudah dan lebih aman untuk para wisatawan di seluruh dunia yang akan memesan dan membayar hotel dengan perangkat mobile. Dengan 152 Juta akun aktif di seluruh dunia, kami juga membantu bisnis seperti HotelQuickly lebih mudah menjangkau pasar internasional dan mengembangkan penjualan.” Ujar Lawrence Chan, Vice President Merchant Services APAC & General Manager Asia Tenggara.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini