IndonesianCloud-Netiquette Perkuat Layanan Bisnis TI Berbasis Cloud

Amril Amarullah, Jurnalis · Senin 08 September 2014 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 325 1035935 ZsZ5LMdwtQ.jpg ilustrasi bisnis pelayanan berbasis cloud computing (foto: ist)

JAKARTA - Cloud computing saat ini merupakan elemen yang diterima bagi sistem TI modern, dan bagi banyak organisasi yang memimpin pasar, cloud computing  digunakan dalam peran strategis untuk membantu mendorong inovasi dan diferensiasi bisnis.

Selain itu, karena manfaatnya yang efisien, cloud computing, dirasakan mampu membantu organisasi/perusahaan dalam menghemat uang, dan juga lebih responsif terhadap perubahan dinamika pasar.

Neil Cresswell, CEO IndonesianCloud mengatakan, sebagai penyedia cloud lokal kelas dunia, IndonesianCloud terus mencari, dan memberikan solusi cloud yang paling komprehensif untuk pelanggan mereka, yang meliputi  Keuangan, Akuntansi, Inventory, dan CRM.

Sekarang melalui kerjasama dengan Netiquette Software, memungkinkan pelaku bisnis di Indonesia untuk menjalankan operasional anak perusahaan atau cabang mereka yang tersebar di berbagai lokasi tanpa adanya infrastruktur TI yang bersifat on-premises dan sumber daya yang mahal.

Hal ini secara dramatis mengurangi biaya dan memungkinkan perusahaan untuk secara efisien memperpanjang proses standarisasi ke setiap sudut bisnis hanya pada satu platform yang terintegrasi.

"Netiquette, dengan solusi manajemen bisnis yang komprehensif, akan membantu pebisnis Indonesia menjadi lebih untung, lebih efisien, dan tetap kompetitif seiring dengan datangnya era APEC Single Economic Community pada 2015," kata Neil kepada wartawan di Jakarta, Senin (8/9/2014).

Sementara, James Pinto, Country Director of Netiquette Indonesia menyatakan, keahlian dan kemampuan yang telah teruji dari IndonesianCloud untuk memberikan layanan cloud yang paling dapat diandalkan dan aman di Indonesia memungkinkan Netiquette untuk fokus serta terus memperluas dan meningkatkan aplikasi kami tanpa perlu khawatir tentang platform di bawahnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini