Toshiba Investasi USD1 Miliar untuk Asia Tenggara & Indonesia

Rabu 24 September 2014 16:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 24 324 1043783 feSogVryNn.jpg Toshiba Investasi USD1 Miliar untuk Asia Tenggara & Indonesia (Foto: Bhirawa Mbani/Okezone)

JAKARTA - Toshiba Corporation, perusahaan teknologi asal Jepang menghadirkan visi human smart communities untuk Asia Tenggara dan Indonesia. Dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/9/2014) Hisao Tanaka, Presiden dan CEO Toshiba Corporation mengatakan visi tersebut menggarisbawahi pentingnya wilayah Asia Tenggara dan Indonesia.

Toshiba menceritakan bagaimana perusahaan dapat berkontribusi pada pertumbuhan yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara secara keseluruhan. Toshiba berencana menginvestasikan USD1 miliar.

Hisao Tanaka, Presiden dan CEO Toshiba Corporation mengatakan investasi ini akan digulirkan selama lima tahun mendatang. "Nilainya sama dengan investasi Toshiba yang sudah digulirkan selama 20 tahun terakhir di Asia Tenggara," ucap Hisao.

Seiring dengan itu, kemampuan dan tekad Toshiba untuk berkontribusi di Asia Tenggara dan Indonesia akan terus bertumbuh. "Perusahaan terbaru kami yaitu P.T. Toshiba Asia Pacific Indonesia akan menjadi sarana untuk mencapai hal tersebut," ucap Hisao.

"Dengan berpegang kepada nilai-nilai dan kearifan lokal, saya ingin Toshiba tumbuh dengan harmonis bersama negara-negara dan masyarakat yang ada di Asia Tenggara," ujar Hisao. Visi ini, menurut Hisao, mengutamakan prioritas masyarakat dan berusaha menciptakan lingkungan aman, nyaman dan tentram.

"Lingkungan itu adalah masyarakat yang kami sebut sebagai human smart community," ujarnya. Hisao pun menyampaikan bahwa teknologi infrastruktur dapat menciptakan masa depan yang lebih baik. (Birawa Mbani)

 

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini