Share

Vino Bastian Setia dengan Satu Gadget

Bhirawa Mbani, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 94 1046247 q3oAAFncAd.jpg Vino Bastian Setia dengan Satu Gadget (foto: Okezone)

JAKARTA – Vino G. Bastian, aktor yang berperan sebagai Jamin Ginting dalam film 3 Nafas Likas, mengaku tidak bisa memakai lebih dari satu gadget. Vino merasa jika perangkat gadget yang digunakannya belum bermasalah maka ia akan tetap memakainya.

Ditemui saat berkunjung ke redaksi Okezone, Senin (29/9/2014), Vino mengaku bukan tipe yang terbiasa berganti gadget atau memiliki lebih dari satu gadget. Saat ini, ia mengaku menggunakan perangkat besutan Apple, yakni iPhone.

“Dulu sempat pakai Blackberry, cuman kebetulan karena Blackberry saya rusak dan dapat HP iPhone, saya pakai itu, walau pun awalnya agak sedikit kesulitan. Cuman lama-lama jadi terbiasa,” ucapnya.

Vino mengaku, tidak begitu mengikuti perkembangan gadget, jadi tidak terpancing untuk beli baru atau gonta-ganti gadget.“Saya orang yang cukup setia sama gadget. Selama gadget itu ga bermasalah dan selama gadget itu ga ilang lah istilahnya, tetep masih ada, saya akan terus pakai itu,” tuturnya.

Ia mengaku lebih banyak menggunakan kamera untuk merekam video dibanding  berfoto. Misalnya, saat syuting Vino suka menggunakan kamera ponselnya untuk di simpan di dokumen pribadinya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini