IndonesiaCloud Sediakan Layanan VMware Hybrid Cloud

Bhirawa Mbani, Jurnalis · Senin 06 Oktober 2014 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 06 57 1048779 lAkgG2DwWA.jpg Logo VMware Hybrid Cloud

JAKARTA – IndonesianCloud, penyedia layanan cloud lokal, mengumumkan telah menjadi bagian VMware vCloud Air Network. VMware adalah perusahaan yang menyediakan virtualisasi dan solusi infrastruktur cloud.

Melansir siaran pers yang diterima Okezone, Senin (6/10/2014), VMware vCLoud Air Network dipromosikan pada ajang VMworld 2014 di San Francisco Agustus 2014. Ekosistem tersebut mencakup lebih dari 100 negara dengan lebih dari 3,800 penyedia layanan.

Neil Cresswell, CEO IndonesianCloud mengatakan sebagai bagian dari anggota VMware vCloud Air Network, Indonesian Cloud adalah pilihan tepat bagi perusahaan yang mencari kebutuhan hybrid cloud computing.

“Layanan kami menawarkan pelanggan berupa keamanan dan kompatibilitas infrastruktur berkelas enterprise, bersama dengan fleksibilitas dan kemudahan untuk memindahkan beban kerja antara private, publik dan hybrid cloud,” ujarnya.

IndonesiaCloud menyediakan layanan VMware Hybrid Cloud Powered sebagai suatu kumpulan perangkat layanan cloud computing di seluruh platform bersama. Layanan ini memungkinkan pelanggan melakukan proses implementasi beban kerja ke public cloud secara cepat.

Pelanggan dapat membeli layanan dari IndonesianCloud melalui mekanisme proses prabayar dan pelunasan di masa datang untuk layanan cloud yang diinginkan. COO IndonesianCloud, Reza Kertadjaja mengatakan hal terpenting adalah pihaknya memiliki akses ke dalam teknologi cloud yang paling baru.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini