Update Vine Versi iOS Tambah Fitur Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 207 1055476 update-vine-versi-ios-tambah-fitur-baru-aLdpIn5zDV.jpg Update Vine Versi iOS Tambah Fitur Baru (Foto: Mashable)

CALIFORNIA - Vine baru-baru ini mengungkap update aplikasi untuk pengguna iOS. Update tersebut memungkinkan pengguna untuk menemukan fitur baru seperti pencarian video baru.

Dilansir Mashable, Rabu (22/10/2014), versi iOS dari aplikasi yang perbarui ini diumumkan pada Selasa. Vine menyediakan fitur discovery baru, yang memungkinkan pengguna untuk menemukan video baru, terlepas dari berapa banyak jumlah akun yang di-follow mereka.

Pengguna Vine juga bisa mengikuti atau follow saluran spesifik, sebuah fitur yang diperkenalkan pada tahun lalu yang mengategorisasikan video berdasarkan pada tema seperti hewan, komedi, makanan atau style. Kini, saat Anda memilih channel tertentu, Anda memungkinkan untuk mem-follow dengan cara menekan simbol plus di pojok kanan atas aplikasi.

Dengan mengikuti channel tertentu, maka akan muncul "postingan terpilih" dari dalam kategori di feed utama Anda, meskipun Anda tidak mem-follow pengguna yang memposting informasi tersebut.

Update ini juga mendukung fitur 'share extension' pada iOS 8 yang memungkinkan pengguna mengimpor video langsung dari Camera Roll. Kini, saat Anda mengaktifkan sharing extension Vine, ANda bisa mengirim video dari Camera Roll ke Vine.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini