Share

Spesifikasi & Fitur Unggulan Galaxy Note 4

Advent Jose, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 57 1055889 spesifikasi-fitur-unggulan-galaxy-note-4-SMwpGRZQSJ.jpg Galaxy Note 4 (foto : Advent Jose/Okezone)

JAKARTA – Jajaran terbaru smartphone besar Samsung, Galaxy Note 4 resmi hadir di Indonesia. Perangkat berteknologi layar Amoled itu dibanderol sekira Rp9,5 jutaan di Indonesia. Dengan harga tersebut, seperti apa spesifikasi dan fiturnya?

Note 4 menggunakan layar super Amoled dengan Quad HD berukuran 5,7 inci. Sementara Prosesor yang ditanamkan adalah octa-core Exynos 1,9GHz (Quad 1,9 + Quad 1,3 GHz). Note 4 mengusung sejumlah perbedaan mendasar dari pendahulunya Note 3.

Salah satunya adalah desain pinggiran bodi phablet tersebut telah berganti menggunakan alumunium. Fitur pensil S Pen juga mendapatkan peningkatan menjadi lebih responsif.

Sistem operasinya masih berjalan di KitKat, tetapi perusahaan menjanjikan upgrade ke Android L. Fitur kamera juga meningkat, jika sebelumnya Note 3 menerapkan 13MP (belakang) dan 2MP (depan), kini Note 4 menggunakan kamera 16MP dan 3.7MP.

Kamera belakang telah diperkuat dengan smartOIS yang memungkinkan pengguna dapat mengambil foto meski dalam keadaan tidak stabil.

Sementara kamera depan dilengkapi dengan fitur wide selfie dimana pengguna dapat mengabadikan foto selfie dengan objek latar belakang yang lebih luas meski tanpa bantuan alat seperti tongkat narsis.

Baterainya, Samsung menyematkan kekuatan daya sebesar  3220  mAh. Ditambah lagi fitur fast charging sehingga pengisian menjadi lebih cepat. 

Selain itu, RAM 3GB didukung juga dengan penyimpanan internal sebesar 32GB serta bisa diperluas dengan microSD mencapai 64GB.

Fitur-fitur tambahan menarik lainnya meliputi, multi window, ultra power saving mode, voice recorder, S health 3.5 dan Dynamic lock screen.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini